Aplikasi Sosial Karaoke, SOMESING Bekerja Sama Dengan MiL.K Partners


SOMESING, aplikasi sosial karaoke berbasis mainnet KLAY mengumumkan bahwa pada tanggal 25 telah menandatangani perjanjian bisnis dengan MiL.k Partners yang merupakan platform berbasis blockchain yang mengintergrasikan poin.

MiL.k merupakan layanan blockchain yang mengintergrasikan poin yang dapat ditukar dan dapat digunakan untuk keseharian. CEO Yanolja mengatakan bahwa dengan marketing secara continue dan memberikan fitur 'diskon pembelian poin' di dalam aplikasi, sehingga belakangan ini telah mengumpulkan lebih dari 210.000 pengguna.

Saat ini bermitra dengan berbagai perusahaan baik dalam maupun luar negeri seperti 'Travala.com' agen perjalanan online global, 'Pay Service Korea' yang mendistribusikan voucher budaya dan buku, juga berbagai perusahaan lainnya. Juga memperkenalkan beberapa layanan tambahan seperti JJajan Mart dan Milk Pack. Yang secara aktif meningkatkan layanan untuk memberikan manfaat bagi penggunanya.

Kim Hee Bae, CEO EMEL Ventures Operator SOMESING mengatakan "Melalui perjanjian bisnis SOMESING dan MiL.k, dengan layanan yang dioperasikan masing-masing dapat memperluas penggunaan layanan blockchain dalam keseharian dan menciptakan sinergi, secara bersamaan memperluas bisnis offline dan berbagai tingkat pengguna sehingga untuk itu direncanakan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memperuas basis".

Disisi lain, SOMESING yang belakangan ini mencapai 600 ribu download dan sebagai layanan mobile akan terus berkembang.

​(Source)


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar