'Global Trend' ITZY Rilis English Album Pertama 'NOT SHY' Pada 22 Mendatang



ITZY, girlgroup yang memiliki popularitas global setelah debut, rencananya akan merilis album berbahasa Inggris pertamanya pada 22 Januari yang akan datang.

Album berbahasa inggris ‘Not Shy(English Ver.)’ dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Januari pukul 2 siang waktu setempat dan ITZY dipastikan akan melakukan promosi album. Dan juga ITZY akan berkomunikasi dengan para fans baik dari dalam maupun luar negeri tepat 1 jam sebelum perilisan melalui live countdown di Naver Now.

ITZY memperlihatkan kemampuannya sebagai 'Perwakilan Girl Grup Generasi Ke 4' yang menghiasi tahun 2020. Terutama pada tanggal 9 Maret tahun lalu dengan dipublikasikannya mini album ke 2 'IT'z ME' yang memiliki lagu title 'WANNABE' mendapat perhatian dan popularitas tinggi dari media asing.

ITZY membangun hubungan dengan penggemar dalam maupun luar negeri serta meningkatkan daya tariknya. Jumlah viewer musik video Youtube terus meningkat dan jumlah subscriber untuk channel resminya pun berkembang dengan pesat. Pada tanggal 21 Januari di pagi hari untuk musik video 'WANNABE' telah mencapai lebih dari 265 juta viewer, selain itu musik video 'ICY' juga mencapai 195 juta viewer dan dikatakan hampir mencapai 200 juta viewer. 

Pada tanggal 14 Januari 2019 sejak dibukanya official channel Youtube hingga saat ini telah mencapai 4,24 juta subscriber. ITZY membangun hubungan dengan penggemar dalam maupun luar negeri serta meningkatkan daya tariknya. Jumlah viewer musik video Youtube terus meningkat dan jumlah subscriber untuk channel resminya pun berkembang dengan pesat. Pada tanggal 21 Januari di pagi hari untuk musik video 'WANNABE' telah mencapai lebih dari 265 juta viewer, selain itu musik video 'ICY' juga mencapai 195 juta viewer dan dikatakan hampir mencapai 200 juta viewer. Setiap lagu baru yang dirilis oleh grup yang memiliki 5 member tersebut menjadi trending melalui berbagai versi video performance, seri konten dan lainnya, dengan pesona mereka yang tiada habisnya tersebut memikat penonton dari seluruh dunia.

ITZY yang membuktikan kehadiran yang berbeda dengan meraih 'World Rookie of the Year Award' dari Gaon Music Award ke 10 yang diadakan pada tanggal 13 Januari, salah satu member ITZY 'LIA' memperlihatkan kemampuannya sebagai MC selama 2 tahun berturut-turut. Selain itu yang membanggakan, ITZY belakangan ini pada platform media sosial di China, Weibo menempati posisi ke 2 untuk '2020 Popular Foreign Stars' setelah artis senior Nickhun 2PM.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar