Energi Cinta Dari Cherry Bullet, Comeback Dengan Merilis Teaser Cherry Rush


Cherry Bullet memberikan kejutan comeback dengan merilis mini album pertama mereka "Cherry Rush" yang dijadwalkan akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Mereka memulai aktivitas comeback pertama mereka pada awal tahun ini. Comeback kali ini adalah sekitar lima bulan setelah 'Alloha Oe' tahun lalu yang bernuansa romansa musim panas.

Nama mini album pertama 'Cherry Rush' diambil dari 'Sugar Rush' yang diartikan sebagai energi yang melonjak setelah menyantap makanan manis. Album yang memaksimalkan pesona manis Cherry Bullet ini diharapkan mampu membuat para penggemar lebih bahagia.

Comeback Cherry Bullet dimulai dengan agensi FNC Entertainment yang merilis poster timeline Cherry Rush melalui media sosial resmi Cherry Bullet pada 7 Januari lalu. Poster dengan dominasi warna pink gemerlap. Dilanjut dengan poster judul pada tanggal 8, dilanjutkan MV teaser sampai highlight medley. 

Rencananya mini album pertama akan dirilis pada tanggal 20 Januari bersamaan dengan video musik lagu baru mereka yang setelah 5 bulan akhirnya comeback untuk memenuhi harapan dari para penggemar K-Pop.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar