B.I Kembali Dan Berpartisipasi Untuk Featuring Di Album Epik High




Epik High belakangan ini telah membeberkan partisipan untuk featuring di album ke 10 yang akan dirilis pada tanggal 18 Januari mendatang. Diantara partisipan, yang mengejutkan tertera nama B.I eks IKON yang tersandung kasusu penggunaan narkoba pada tahun 2019 lalu.

Diberitahukan B.I yang pada menggunakan ganja pada tahun 2016 dan dikabarkan keluar dari grup IKON yang sebelumnya berada di bawah agensi YG Entertainment dan mengakhiri kontrak ekslusifnya dengan agensi tersebut. Saat itu B.I melalui instagram pribadinya menyampaikan permintaan maaf "Pertama-tama, dengan tulus saya meminta maaf karena menyebabkan kontroversi atas perilaku yang sangat tidak terpuji, sesungguhnya di saat sulit dan menyakitkan seharusnya tidak mengandalkan hal seperti itu selain itu juga merasa takut". Dirinya bahkan meninggalkan kesan bawa tidak mengkonsumsi ganja, namun B.I saat penyelidikan polisi mengakui tuduhan tersebut sehingga menimbulkan rasa kecewa.

B.I saat ini berhubungan dengan tuduhan penggunaan ganja dan hingga saat ini pun belum ada keputusan akhir mengenai kasus ini. Ditengah kondisi seperti ini dengan turut berpartisipasi featuring dengan B.I dalam album Epik High menimbulkan berbagai reaksi.

Di sisi lain, beberapa netizen telah menyatakan pendapat bahwa B.I terus berupaya untuk aktif menjadi sukarelawan di fasilitas penitipan anak tahun lalu dan menyumbangkan 100.000 masker untuk menanggulangi infeksi virus COVID-19, sehingga banyak yang mendorong dan memberikan semangat untuk kembali.

Saat ini B.I yang menjabat sebagai direktur ekslusif IOK dan memulai featuring pada album Epik High, juga mendapat perhatian akan aktivitas seperti apa yang akan dilakukan untuk kembali setelah ini.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar