Kolaborasi Epik High dan Zico Dalam Lagu 'Rosario'

Melalui platform video pendek yakni TikTok, Epik High merilis video teaser terbaru 'Rosario' yang merupakan lagu utama dari album ke-10,  'Epik High Is Here 上' pada 6 Januari dini hari tadi.

Video pendek tersebut menggambarkan seperti film triller dengan suasana redup dengan background yang mendukung. Diawali dengan Tablo yang berada di dalam bingkai kemudian Mithra muncul. Dari kedua potongan gambar, Tablo memakai pakaian dengan aksen bercak darah, sedangkan Mithra memegang sekop menimbulkan kesan misteri untuk member baru.

Setelah member Epik High muncul, Zico menyusul seperti yang diketahui ia adalah artis featuring untuk lagu utama 'Rosario'. Dari video yang dirilis, video menunjukkan adanya seorang artis selain ZICO yang membuat semakin penasaran.

Album ke-10 Epik High 'Epik High Is Here' yang terdiri dari 2 album CD 'Top' dan 'Bottom (下)'yang telah dirilis 3 tahun 3 bulan setelah album reguler ke 9 'WE'VE DONE SOMETHING WONDERFUL' yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Pada 'Epic High Is Here TOP' terdapat 10 track diantara lain 'LESSON ZERO', 'Rosario', 'It's like my story (translate)', 'Award impression (translate)', 'LEICA', 'IN SELF DEFENSE', 'TRUE CRIME', 'SOCIAL DISTANCE 16', 'END OF THE WORLD', dan juga 'WISH YOU WERE'

Album reguler EPIC HIGH 'Epic High Is Here TOP' akan dirilis ke seluruh dunia melalui situs musik online pada tanggal 18 Januari pukul 18.00 waktu setempat.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar