Tanggal 4 Desember BLACKPINK Menyapa Dunia Melalui ‘THE SHOW’


Melalui channel YouTube, grup BLACKPINK akan menyapa para penggemar di seluruh dunia.

Ditengah jadwal konser live screen yang akan diadakan pada 27 Desember mendatang, BLACKPINK terlebih dahulu akan menyapa penggemar dengan kegiatan live talk melalui YouTube channel BLACKPINK pada Jumat, 4 Desember pukul 14:00 KST.

Rencananya pada 'BLACKPINK - 'THE SHOW' ANNOUNCEMENT LIVE', mereka akan membagikan kesan dan berbagai cerita sebagai bentuk komunikasi dengan para penggemarnya terkait livescreen konser ‘YG PALM STAGE - 2020 BLACKPINK: THE SHOW’ pertama kalinya akan diadakan BLACKPINK sejak awal debut.

Melalui video teaser, rasa penasaran meningkat dengan undangan khusus dari YouTube. Oleh karena itu, disediakan waktu yang cukup untuk perkenalan para member dan tanya jawab dengan para penggemar.

BLACKPINK pada tanggal 3 Desember mengumumkan kabar konser live screen, mendapat perhatian dan harapan selain dari penggemar luar dan dalam negeri juga dari Billboard Amerika dan variety.

Pihak YG mengatakan "Karena konser pertama yang akan diadakan setelah perilisan album reguler,  BLACKPINK sangat antusias untuk bertemu dengan para penggemarnya”.

YG PALM STAGE - 2020 BLACKPINK: THE SHOW' menurut jadwal akan dilaksanakan secara live pata tanggal 27 Desember pukul 14:00 KST, yang juga bisa disaksikan melalui Youtube channel official BLACKPINK dengan akses membership berbayar, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran membership dapat dilihat di situs resmi YG dan official chanel Youtube BLACKPINK.



 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar