Rilis Album Reguler, TREASURE Jadi Runner Pertama YG Entertainment yang Comeback Pada 2021

 



Boygroup TREASURE menjadi runner pertama dari YG Entertainment yang akan comeback pada 2021 dengan merilis album reguler pertama mereka bulan depan. Album ini adalah edisi terakhir dari seri TREASURE 'THE FIRST STEP'.

Hal ini dikabarkan oleh YG Entertainment yang mengunggah poster teaser album reguler pertama TREASURE 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT' di blog resmi mereka pada 28 Desember pukul 9 waktu setempat, album tersebut rencananya akan dirilis pada 11 Januari 2021 mendatang.

Dari poster yang diunggah, terlihat gambaran bumi yang dikelilingi cahaya cemerlang dengan nuansa biru dengan detail tanggal comeback yang menarik perhatian.


'TREASURE EFFECT' sebelumnya telah 'dibocorkan' dalam video konsep yang diperlihatkan TREASURE sebelum memulai debutnya. TREASURE memperkenalkan sebagai menunjukkan keinginan mereka untuk mengguncang dunia sama seperti penemuan harian yang berkontribusi pada perkembangan umat manusia. Sekitar 5 bulan kemudian, album ini akhirnya dirilis sebagai album reguler pertama, yang mengekspresikan cahaya yang mencerahkan dunia dan meningkatkan harapan dari para penggemar.

Comebacknya TREASURE juga menonjol dengan strategi YG yang sangat fokus dan super cepat. YG Entertainment menyampaikan, "Di YG, yang terkenal dengan kriteria penilaian diri yang tinggi hingga keputusan perilisan album, Treasure melakukan aktivitas yang sangat tidak biasa. Kasus yang diumumkan satu demi satu adalah pertama kalinya sejak Big Bang di YG, itu tidak mungkin terjadi kecuali itu adalah pendatang baru yang siap".

TREASURE berhasil memukau para penggemar musik global dengan koreografi dan keterampilan yang mereka miliki, dimulai dari lagu utama debut mereka bertajuk 'BOY' hingga 'I LOVE YOU' dan 'MMM'. Patut dicatat bagaimana TREASURE membuktikan pertumbuhan yang menggelegar setiap kali mereka comeback, menyelesaikan seri 'THE FIRST STEP' di album reguler pertama dan melompat ke depan sebagai langkah selanjutnya.

Sebagai catatan penjualan yang menarik, TREASURE berhasil menjual lebih dari 700,000 album setelah 100 hari mereka debut dengan 3 single album, yang menjadi ekspetasi baru pencapaian 1juta eksemplar semakin dapat diraih.

Sebelumnya . popularitas TREASURE menonjol pertama kali di Jepang dan luar negeri. Bagaimana tidak? Ketiga lagu utama dari single album berhasil menyapu tangga lagu secara global, termasuk Line Music Top 100 Chart, sebagai sumber suara terbesar di Jepang, dan Rakuten Music Realtime dengan ranking 1. Faktanya adalah bahwa ada 4 anggota dari Jepang yang semakin meningkatkan popularitas mereka.

Tahun 2020 adalah tahun yang berhasil untuk mengumumkan kelahiran 'Raja Rookie Global' TREASURE. TREASURE berhasil memenangkan  'Rookie of the Year Award 2020 Asian Artist Awards', diikuti oleh Rookie of the Year '2020 Mnet Asian Music Awards' dan Bon Award.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar