Woo!Ah! Rilis Teaser MV 'I Don't Miss You' Sebagai Langkah Comeback


Girlgroup Woo!ah! memulai aktivitas mereka dengan lagu terbaru 'I DON'T MISS YOU'

Pihak agensi NV Entertainment merilis video teaser single kedua Woo!ah! yang bertajuk  'I DON'T MISS YOU' pada 28 Desember yang lalu.

Video teaser yang diunggah membocorkan sebuah situs syuting yang menggambarkan Nana menjadi pemeran utama dengan karakter protagonis, kemudian kemunculan satu per-satu member dilanjutkan oleh Minseo menjadi produser, Lucy yang bertanggung jawab atas sinematografi, Coincidence yang bertanggung jawab atas lighting, diakhiri saat Nora menyentuh batu bertuliskan kata "Aku akan memasuki adegan pertama,"  yang membuat semakin penasaran.

Lagu lanjutan comeback Woo!ah!  'I DON'T MISS YOU', adalah lagu dengan genre hip hop modern yang menggambarkan seseorang yang memilih move on dan tidak akan kembali ke pacarnya dengan pesona girl crush yang unik.

Perwakilan agensi NV Entertainment juga menyampaikan, "Dalam video musik untuk lagu lanjutan  'I DON'T MISS YOU', keanggunan generasi MZ! Individualitas para anggota akan menonjol."

Woo!ah juga memamerkan penampilan  'I DON'T MISS YOU' untuk pertama kalinya pada acara fans meeting Untact yang disiarkan secara langsung melalui Naver V Live pada tanggal 24 sebagai aktivitas comeback lainnya.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar