LUCY, Band Asal Korea Rilis Lagu Baru 'Snooze' Dengan Perasaan Musim Semi

Band asal Korea LUCY yang beranggotakan Shin Yechan (leader, violin), Choi Sangyeob (vokalis, guitarist), Jo Wonsang (produser, bassist), dan Shin Gwangil (vokalis, drummer) telah merilis teaser lagu baru ‘SNOOZE’ pada tanggal 11 November melalui media sosial yang merupakan 1 hari sebelum perilisan lagu sehingga meningkatkan harapan.

'SNOOZE', Lagu yang ditujukan pada orang yang sibuk dan setiap pagi dimulai dengan mendengar suara kereta dalam perjalanan kerjanya, melalui suara ambience yang direkam sendiri oleh LUCY sehingga lebih terasa ruangnya. Seperti lirik yang tertuang dalam teaser ‘But you don’t have to be an adult. We are gold and feel this freedom’, untuk membesarkan hati kita, dan memuat kenangan saat kita bersyukur untuk hal kecil dan mencari kembali kenangan tersebut.


Layaknya narator dalam lagu tersebut saat dewasa, visual LUCY juga semakin matang dan menarik perhatian.Terlihat menikmati dengan warna rambut yang berani dan gaya baru. Selain itu pada musik video kali ini yang berlokasi di pulau Jeju, sehingga dapat dirasakan keindahan pemandangan dan para member secara keseluruhan.

Dimulai dari ‘Gaehwa’ yang dirilis pada musim semi, musim panas yang segar dengan ‘Jogging’ hingga ‘Snooze’ yang memuat musim gugur. LUCY yang menciptakan lagu pada setiap pergantian musim dan mendapatkan penilaian sehingga kali ini lagu musim gugur ala LUCY banyak diharapkan.

Single LUCY ke 2 yang dirilis tanggal 12 November melalui berbagai situs musik dengan lagu utama ‘Snooze’ dan lagu ‘Farther and Farther’.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar