‘Hot Debut’ STAYC Masuk Chart Dengan ‘So Bad’, Hari Ini Memasuki Music Bank


Girlgroup produksi dari perwalkilan produser K-Pop Black Eyed Pilseung, yakni STAYC memberikan bukti eksistensi yang kuat setelah debut.

Single pertama STAYC ‘Star To A Young Culture’ dengan lagu utamanya "So Bad' pada 12 November lalu berhasil menempati posisi 17 di Bugs Music, posisi 51 di Gennie dan posisi puncak diberbagai live chart situs musik yang membuktikan potensi mereka dan menaikkan namanya sebagai pemdatang baru di dunia K-Pop.

'So Bad' merupakan lagu yang ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon. Ini adalah genre DBS baru yang merupakan campuran dari drum, bass, dan synthwave, juga dikatakan bahwa suara individu dari masing-masing anggota STAYC terdengar setiap kali bagian berubah dengan suara yang sensual sehingga memikat telinga dari pendengar.

StayC merupakan grup beranggotakan 6 orang yang pertama kali dihadirkan di High Up Entertainment dengan pemimpin Black Eyed Pil-seung dan telah diinkubasi dengan kata kunci 'sehat' agar publik dapat percaya dan mencintai berdasarkan kepribadian yang baik dan pikiran yang sehat dari proses latihan sebelum debut. 'Star to a Young Culture', yang juga merupakan nama tim STAYC, berisi aspirasi yang kuat dari keenam member 'I will be a star leading a young culture'.

STAY, yang membuat panggung resmi pertamanya melalui showcase online untuk merayakan debutnya yang diadakan pada tanggal 12 November, akan muncul di program musik KBS 2TV 'Music Bank', yang akan disiarkan pada tanggal 13 November sore hari, dan memulai aktivitas debutnya secara penuh. Pada hari ini, lagu utama 'So Bad 'rencananya akan dirilis pertama kali dalam siaran musik, jadi kami lebih bersemangat. Para anggota bertekad untuk mendekorasi panggung dengan tingkat penyelesaian yang tinggi dengan vokal yang solid dan penampilan yang tidak seperti pendatang baru, dan dengan jelas menanamkan nama 'StayC' di benak pemirsa.

Sejak hari debut mereka, STAY yang meninggalkan pengaruh kuat dan menghentikan awal yang baik, memulai dengan 'Bank Musik' dan memulai aktivitas aktif melalui penampilan siaran musik dan berbagai konten.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar