VICTON Berkumpul Kembali Setelah 4 Tahun, Tampil Seperti Bangsawan Dalam Teaser





VICTON merilis foto teaser pertama sebagai pemanasan jelang comebacknya secara resmi.

Play M Entertainment mengunggah foto konsep album reguler volume 1 milik VICTON yang bertajuk ‘VOICE : The Future Is Now’ versi ‘The Future’.

Terlihat dari foto teaser yang diunggah sosok member VICTON mengenakan jas berbahan velvet yang serasi. menggambarkan seperti kaum bangsawan dan para ksatria dengan sorotan mata yang tajam dari para member sehingga memberikan kesan kharisma yang kuat yang menyita perhatian.

4 tahun setelah debut, VICTON kali ini menggebrakan dunia kpop dengan album reguler pertama mereka yang memiliki makna ‘Waktu telah berlalu dan kami menjalani realitas seperti mimpi yang kami harapkan’, perkembangan selama 4 tahun dan kini VICTON melangkah dengan rasa percaya diri.

Kembalinya VICTON dengan album reguler pertamanya yang sebelumnya menarik perhatian dengan merilis mini album ke-6  ‘Continuous’ dan single ke 2 ‘MAYDAY’ serta mencatat rekor dan hasil terbaik yang menjadikan VICTON sebagai  ‘Trending Group KPOP’.

Rencananya album reguler pertama VICTOR dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Desember pukul 18:00 waktu setempat melalui berbagai situs musik.

Welcome back,VICTON~



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar