Kejutan Dari Taemin! Hari Ini Rilis MV ‘Think Of You’


Pada 20 November, kejutan datang dari Taemin dengan merilis musik video terbaru ‘Think Of You’ dari album reguler vol. 3 miliknya. 

MV ‘Think Of You’ yang diunggah melalui channel SMTOWN di Naver TV pada 20 November pukul 18.00 waktu setempat, merupakan hadiah spesial untuk para fans Taemin.

Lagu terbaru Taemin,‘Think Of You’ merupakan lagu bernuansa electric pop dengan source suara yang bersinar, ditambah rythm gitar dan percussion. Lirik dalam lagu ini ditulis sendiri oleh Taemin yang mengungkapkan ingatan dirinya terhadap para penggemar setianya. Dalam MV kali ini, Taemin sangat menikmati kesendirian di kota romantis, Paris, Prancis.

Album reguler vol.3 milik Taemin, ‘Never Gonna Dance Again : Act 2’ saat ini berada di posisi 1 Top Album chart Itunes di Belarus, Brunei Darussalam dan 34 negara lainnya. Tidak hanya itu, album ini juga menduduki peringkat 1 pada QQ Music China, posisi 1 chart Top 100 Album Line Music Japan yang membuktikan popularitas Taemin dalam dunia musik secara global.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar