Album 20 Tahun Debut, BoA Sumbang Lirik 1 dan Komposer 3 Lagu

Sebagai perayaan debut 20 tahun, SM Entertainment dan BoA mempersembahkan album 'BETTER' dengan musik yang penuh sensasibilitas.

Dalam album 'BETTER' kali ini, lagu 'Cloud' , 'All That Jazz', dan 'Little Bird' dikomposeri oleh BoA sendiri, dan pada lagu 'L.O.V.E' yang termasuk didalam album liriknya ditulis oleh BoA yang membuktikan dirinya sebagai sing a song writter.

Lagu 'Cloud' merupakan lagu bergenre R&B yang menggabungkan suara piano elektrik emosional dan string lo-fi synth. Sementara itu lagu 'All That Jazz' merupakan lagu pop jazz yang menambahkan suara gitar dan piano yang lembut ke ritme perkusi berbasis bossanova.

Lagu lainnya, 'Little Bird', lagu dari genre Britpop yang menonjol dengan suara bass dan drum yang luar biasa, dan lirik film yang mengekspresikan perjalanan BoA untuk mewujudkan impian dan harapan barunya sangat mengesankan. 'L.O.V.E' dalam genre disko masa depan secara intuitif mengungkapkan keinginan untuk memulai cinta dengan tulus ​​tanpa menyampingkan keindahan.  

Bentuk perayaan debut 20 tahun BoA pada album ke 10 ‘BETTER’ akan dipublikasikan melalui berbagai situs musik di tanggal 1 Desember mendatang tepatnya pukul 6 KST, sedangkan tanggal perilisannya 1 hari setelah dipublikasikan yakni di tanggal 2 Desember mendatang.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar