Setelah Melalui Kesulitan, AB6IX Berhasil Comeback Hari Ini


Secara resmi AB6IX kembali dan menyapa para penggemar dengan membawa EP ke-3 bertajuk 'SALUTE' setelah berkembang dan melewati berbagai kesulitan, album kali ini tertuang makna agar selalu melakukan yang terbaik dan selau berhati-hati.

Hiphop, R&B, deep house hingga balad yang menyempurnakan perkembangan AB6IX yang memenuhi album dengan partisipasi seluruh member untuk menulis lirik dan komposer lagu. 

Lee Dae Hwi bersama dengan pemimpin dari Brand New Music Rhymer untuk producing album yang memiliki nama sama dengan lagu title ‘SALUTE’ yang teaser musik videonya dipublikasikan dan spoiler koreografinya terlihat karisma performance yang meluap.

AB6IX yang beranggotakan Jeon Woong, Kim Dong-hyun, Lee Dae-hwi dan Park Woo-jin, membawa EP ke-3 'SALUTE' yang rencananya akan dirilis pada 2 November pukul 18:00 KST kemudian dilanjutkan dengan menyapa para penggemar diseluruh dunia pertama kalinya secara online pada pukul 20:00 KST tepat 2 jam setelah rilis pada showcase yang dilaksanakan di Naver V Live.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar