'aespa' si Pendatang Baru Akan Membawakan Lagu Baru di Music Bank

'aespa' , girl group terbaru dari SM Entertainment akan menunjukkan penampilan panggung lagu 'Black Mamba' untuk pertama kalinya melalui acara Music Bank.

Rencananya 'aespa' akan tampil membawakan lagu utama 'Black Mamba' dengan performance diatas panggung pada acara Music Bank di stasiun televisi KBS 2TV yang disiarkan pada 20 November mendatang.

Lagu utama 'Black Mamba' sendiri merupakan lagu dance  dengan latar special base yang kuat dan irama signature synth sound, sehingga membuat aespa memiliki penampilan khusus di panggung yang akan ditampilkan nantinya.

suasana 'Black Mamba' sudah bisa dirasakan terlebih dahulu melalui teaser musik video kedua yang telah diunggah melalui channel YouTube SM Town, pada 16 November 2020 pukul 00:00 waktu setempat.

‘aespa’ merupakan gabungan Avatar X Experience yang diungkapkan dengan ‘æ’ dan ‘aspect’, dan dimana dapat merasakan bertemu dengan sisi lain dirinya melalui avatar dan direncanakan akan memperlihatkan dengan pandangan dunia. 



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar