Beragam Pesona Dari Album Solo Pertama KAI EXO




KAI EXO besutan SM Entertainment mempersembahkan beragam pesona musik melalui album solo pertama miliknya.

Solo album pertama KAI yang bertajuk seperti namanya, 'KAI' akan dirilis pada 30 November mendatang dengan lagu utama ‘Mmmh’ merupakan lagu pop R&B yang diandalkan melalui melodi harmoni dan merupakan 1 diantara 6 lagu yang terdapat didalam album ini.

Lagu lainnya seperti lagu ‘Nothing On Me’ memiliki groove bass dengan aliran PB R&B dan sound berdentum sehingga memberikan rasa riang dengan lirik yang menceritakan terpesona akan aroma lembut dan mendekati seseorang.

Untuk lagu ‘Reason’ merupakan lagu progresif R&B dari komposer produser ternama Amerika yakni Mike Daley ditambah musik club minimal yang menambah rasa kecanduan patern 808, dan lirik yang berisi rasa ketertarikan satu dengan yang lain.

Selain itu, 'Ride or Die' adalah lagu PB R&B yang diciptakan oleh star produser ChaCha Malone dan dengan suara gitar oriental menciptakan suasana termenung. Dan juga dari konten liriknya menarik perhatian.

Album solo pertama KAI ‘KAI’ dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 November mendatang, tepatnya pukul 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar