Akhirnya! ‘RESONANCE’ Jadi Lagu Utama Album Ke 2 NCT Dan Rilis Tanggal 4 Desember

 


NCT, Boygroup ternama asal Korea yang terdiri dari 23 member akan merilis single ‘RESONANCE’.

Album reguler ke-2 milik NCT secara resmi memutuskan ‘RESONANCE’ sebagai single yang akan dirilis melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Gennie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan lainnya pada tanggal 4 Desember pukul 18.00 waktu setempat.


Dalam album ke-2 ini terdapat lagu utama ‘RESONANCE', 'Make A Wish (Birthday Song)', ‘90’s Love’, ‘Work it’, ‘Raise The Roof’. Dalam 4 lagu  meningkatkan harapan untuk dapat melihat performance yang kuat dengan partisipasi dari 23 member tersebut.

Khususnya pada single kali ini adalah lagu yang telah dipersiapkan secara bertahap selama lebih dari 1 tahun. Album ke-2 dengan nama yang sama dengan lagu utama yakni 'RESONANCE', melalui lagu ini terpancar energi yang besar dari seluruh member yang berjumlah 23 orang, yang harapannya energi ini akan disebarkan keseluruh penjuru dunia.

Album NCT vol. 2 pt. 1 yang dalam 1 minggu setelah dirilis berhasil mendapatkan ‘Millenium Seller’ yang tentunya mendapatkan penghargaan  sebagai ‘Album of The Year’ di ‘2020 AAA’ . Juga berhasil menduduki peringkat ke-6 pada chart utama Billboard US 'Billboard 200', menduduki posisi ke-2 dalam chart Weekly Album dan posisi 1 di chart Foreign Album Oricon Japan, peringkat 1 dalam chart Digital Album Seller QQ Music China, sedangkan dalam negara sendiri yakni Korea, mampu menyapu bersih posisi 1 dalam seluruh chart musik.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar