IZ*ONE Comeback Dengan Rilis Tracklist ‘One-reeler/ Act IV’


Girlgroup IZ*ONE merilis tracklist dari album terbarunya yang memiliki nama yang sama dengan lagu utamanya.

Tracklist ‘One-reeler/ Act IV’ diunggah oleh IZ*ONE melalui media sosial pada tanggal 30 November pukul 0.00 waktu setempat. Dari tracklist yang tertera pada foto tersebut, memiliki lagu utama ‘Panorama’, dilanjutkan lagu ‘Mise-en-Scene’, ‘Island’, ‘Sequence’, ‘O Sole Mio’, ‘Slow Travel(translate)’ total 6 lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Menurut informasi, dimulai dari lagu title ‘Panorama’, ‘Mise-en-Scene’, ‘Sequence’ dan lainnya menggunakan tema ‘Scene’ seperti potongan dalam film yang kaya untuk menyangga album, terlebih pada lagu terakhir ‘Slow Travel (translate)’ yang dikerjakan oleh member Kim Chae-won dengan tim producing, dan untuk lirik dan juga komposer lagu yang Yong Bae.

Mini album ke-4  IZ*ONE 'One-reeler / Act IV', dirilis dalam enam bulan, mengacu pada film pendek dan merupakan album yang mengekspresikan masa muda yang indah dan pertumbuhan 12 orang dalam bentuk 'Scene' seperti adegan dalam sebuah film.

Mini album ke-4 IZ*ONE  'One-reeler / Act IV' dijadwalkan akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 7 Desember pukul 6 sore waktu setempat.


 [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar