Musik Video 'ON' Lagu ke-2 dari BTS Tembus 200 Juta Viewers, Ini Yang ke 17 Dalam Karir

Musik video lagu utama 'ON' ke-2 dari album BTS 'MAP OF THE SOUL: 7' yang telah dirilis pada 28 Februari 2020 lalu kini mencapai lebih dari 200 juta viewers YouTube pada 16 Oktober pukul 00:59 waktu setempat. Dengan demikian tercatat BTS memiliki 17 musik video yang mencapai lebih dari 200 juta viewers.

Musik video ke 2 ‘ON’ dengan versi berbeda dari Kinetic Manifesto Film : Come Prima performed by BTS yang telah dirilis pada saat perilisan album ini memiliki keunikan dari cerita yang tertuang dalam lirik dan digambarkan melalui video cinematic. Ditambah suasana exotic dibagian background yang selaraas dengan break dance pada pertengahan lagu memberikan kesan sempurna dan memancarkan kharisma yang menarik perhatian penggemar.

Lagu title ‘ON’ pada Album reguler ke 4 BTS ‘MAP OF THE SOUL : 7’ merupakan lagu yang penuh energi powerful dan juga panggilan beserta pola pikir dari artis yang telah melewati masa debut selama 7 tahun.

Setelah perilisan lagu ini menempati posisi 1 chart utama Korea dan chart Top Songs iTunes di 83 negara selain iTunes juga masuk ke berbagai chart utama negara lain, terutama pada Billboard US ‘HOT 100’ menempati posisi ke 4 dan merupakan posisi tertinggi yang dicetak oleh penyanyi Korea.


Selain itu, ‘DNA’ dengan 1,1 miliyar viewer, ‘Boy With Luv (Feat. Halsey)’ 900 juta viewer, ‘FAKE LOVE’ dan ‘IDOL’ 700 juta viewer, ‘MIC Drop’, ‘FIRE’ dan ‘Blood Sweat & Tears’ 600 juta viewer, 500 juta viewer dengan ‘DOPE’ dan ‘Save ME‘, ‘Not Today’ dan ‘Dynamite’ 400 juta viewer, ‘Boy In Luv’, ‘Spring Day’ dengan 300 juta viewer, juga tercatat ‘War of Hormone’, ‘I NEED U’, ‘ON’ dengan Kinetic Manifesto Film 200 juta viewer, ‘Danger’, ‘Just One Day’, ‘We are bulletproof PT.2’, ‘RUN’, ‘Serendipity’, ‘SIngularity’, ‘No More Dream’, ‘IDOL (Feat. Nicki Minaj)', ‘Black Swan’ masing-masing 100 juta viewer. Dengan 26 musik video yang mencapai ratusan juta viewer, menjadikan BTS sebagai artis dengan rekor viewer terbanyak.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar