Teaser Audio ‘WE:TH’ Mini Album Vol. 10 Dirilis Jelang Comebacknya PENTAGON


Perilisan Higlight lagu dari album terbaru PENTAGON meningkatkan harapan yang tinggi dari para penyuka musik K-Pop.

Melalui media sosial pada Kamis 8 Oktober, Cube Entertainment mengunggah teaser audio video dari mini album vol 10  'WE:TH'. Yang merupakan highlight dari berbagai lagu antara lain judul lagu utama  ‘데이지(Deiji)’, “Beautiful Goodbye’, ‘그해 그달 그날(Geuhae geudal geunal)’, ‘You Like’, ‘Paradise’, hingga ‘I’m Here (Jinho Solo) (CD Only)’. 

Mini album vol. 10 'WE:TH' Pentagon merupakan kata gabungan yang memiliki makna ‘WE’ yang berarti ‘Kami’ dan ‘Bersama’, yang dijabarkan menjadi perasaan yang dirasakan dalam hidup kami bersama dan perasaan tersebut dituangkan kedalam 6 track di album.

Lagu utama '데이지 (Deiji)’ merupakan hasil dari Hui, Wooseok dan komposer dari NATHAN yang terdengar trendi dan sound yang kuat dengan genre alternative rock.

Melalui album kali ini, PENTAGON yang berhasil menciptakan musik oleh mereka sendiri membawa warna musik yang unik yang mampu mebuktikan 'Idol Pencipta' sehingga menarik perhatian dari para penggemar dan meningkatkan harapan dunia K-Pop.

Rencananya, mini album vol. 10 'WE:TH' Pentagon akan di rilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 12 Oktober mendatang pukul 18.00 Waktu Korea setempat.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar