THE BOYZ Merajai 3 Program Musik TV Dengan ‘The Stealer’


THE BOYZ dengan lagu utama 'The Stealer' dari mini album ke-5 menduduki posisi dalam ‘The Show Choice’ pada siaran SBS MTV ‘The Show’ tanggal 6 Oktober lalu, catatan rekor yang mengejutkan di 3 program musik televisi setelah comeback.

Di hari tersebut The Boyz menjelang penghargaan, dengan performance 'The Stealer' yang mempesona sehingga menjadi topik yang hangat dari fans dalam maupun luar negeri. Setelah itu The Boyz mencapai nilai yang luar biasa dari lagu, album, musik video, siaran televisi, advance polling dan real time polling sehingga mengalahkan pesaingnya dan menempati posisi pertama.

Ditengah panasnya dukungan, The Boyz yang meraih tropi mengatakan "lagu 'Bloom Bloom' pada aktivitas yang lalu pertama kali menempati posisi 1 'The Show' namun sangat disayangkan kami tidak dapat bersama diatas panggung dan kali ini bahagia karena mendapatkan tropi peringkat 1 dan dapat naik ke panggung.

The Boyz pada tanggal 21 September lalu setelah perilisan ‘The Stealer’ tercatat berhasil dengan menempati posisi 1 di Bugs Music dan Vibe, posisi 3 di Gennie, Melon di posisi ke 5, juga di beberapa chart musik dalam negeri termasuk live chart yang berada di posisi atas. Di 9 negara lain seperti Brazil, Chille, Netherlang, SIngapura dan negara lainnya menempati hingga posisi 1 chart album dan chart lagu iTunes. Selain itu mini album ke 5 ‘CHASE’ mencapai 210 ribu keping dan tercatat merajai 3 program musik televisi. Sejak debut The Boyz telah memperlihatkan nilai dan posisi yang kuat.


Selain itu, aktivitas The Boyz untuk lagu baru ‘The Stealer’ terus berjalan hingga saat ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar