Pada Teaser Comeback, Sorot Mata Tzuyu Twice Membuat Jantung Berdebar


Pada konten teaser album vol 2 'Eyes Wide Open', Tzuyu dari TWICE menonjolkan sorot mata yang membuat jantung berdebar.

JYP Entertainment mengunggah 2 foto konsep teaser dan merilis konsep film melalui media sosial terkait album ke-2 TWICE 'Eyes Wide Open'. Dari teaser tersebut terlihat Tzuyu memancarkan kesegaran melalui visual yang luxury dengan nuansa bunga terlihat bagaikan dewi.




Tzuyu dengan kemampuan dirinya yang membanggakan dan ditambah point make up eye hole yang serasi. Dalam konsep film yang menonjolkan visual wajah cantik dengan suasana musim gugur. Dan juga ditambah dengan pakaian yang digunakan menonjolkan bentuk tubuh ideal.

Dalam waktu dekat yakni 26 Oktober pukul 18:00 KST, TWICE akan merilis album vol. 2 'Eyes Wide Open' untuk para penggemar yang telah setia menunggu comeback mereka. Pemimpin JYP Park Jinyoung dengan bintang komposer Shim Eunji yang mengerjakan lagu title ‘I CAN’T STOP’ dengan lirik yang ditulis oleh global hit maker Melanie Joy Fontana dan produser ternama Michel ‘Lindgren’ Schulz sehingga menambah kesempurnaan akan lagu tersebut.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar