CHE Rilis Album Debut 25 Oktober, Featuring BewhY - Sogumm




Tanggal 21 Oktober lalu, Agensi EGO Group merilis teaser musik video dari album debut CHE ‘Bright (feat. Sogumm, BewhY)’ melalui media sosial dan dalam video tersebut mengabarkan mulai debut tanggal 25 Oktober mendatang.

Video teaser yang diunggah, dimulai dari awal dengan sound yang memikat telinga. Jendela berkedip cahaya merah yang semakin dekat sehingga menimbulkan ketegangan yang menantang, kemudian adegan CHE dengan hidung berdarah dan menghilang secara tiba-tiba menimbulkan rasa penasaran dari penonton.

Lagu debut 'Bright' CHE featuring dengan Sogumm yang merupakan artis dari agensi AOMG yang sangat serasi dan partisipasi dari produser acara ‘Show Me The Money 9’ Dinamic Duo dengan 1 tim BewhY sehingga menyempurnakan lagu tersebut.

Sebelum debut secara resmi, dimulai dari dress x Sogumm pada ‘Not My Fault’ dari album reguler Sogumm, juga featuring album dengan Grizzly, Marvin, Glowingdog, EL Rune dan lainnya sehingga memperlihatkan spektrum dalam bermusik secara luas dari CHE.

Sementara itu, kombinasi kuat dari CHE akan dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 25 Oktober pukul 18.00 waktu Korea setempat.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar