Lagu Utama dari Album Vol. 3 MONSTA X 'Love Killa' Juga Terdapat Lagu Hasil Komposer Pertama Dari Hyungwon

Pada 20 Oktober 2020, Monsta X merilis foto tracklist album vol. 3 yang bertajuk FATAL LOVE melalui media sosial.

Dari foto yang diunggah, tracklist disuguhkan dengan background seperti sebuah kertas yang bertuliskan logo MONSTA X dan FATAL LOVE serta stampel yang memberikan kesan rahasia, yang semakin membuat rasa penasaran dan tertarik akan album vol. 3 kali ini.

Dalam tracklist yang diunggah, terdapat 10 lagu yakni antara lain lagu utama 'LOVE KILLA', ‘GASOLINE’, ‘GUESS WHO’, ‘NOBODY ELSE’, ‘BEASTMODE’, ‘STAND TOGETHER’, ‘NIGHT VIEW’, ‘LAST CARNIVAL’, hingga ‘SORRY I'M NOT SORRY’.

Untuk lagu utama 'Love Killa' sendiri pengerjaan lagu dipercayakan kepada  Willie Weeks yang beberapa kali telah menjadi komposer dan memproduksi beberapa lagu utama Monsta X lainnya yang akhirnya terlahir menjadi lagu hits, selain itu Seo JiEum juga turut berpartisipasi sebagai penulis lirik, Johooney dan I.M pun turut serta dalam proses rap making sehingga lagu tersebut semakin sempurna. Diluar itu untuk lagu yang terdapat pada album, juga terdapat partisipasi dari Lee Su Ran dan bersama penulis lirik ternama seperti Erick Nam, Joo Young sehingga tercipta lagu dengan berbagai genre yang patut dinantikan.

Johooney dan I.M banyak berpartisipasi dalam pengerjaan album, dari komposer hingga mix tape. Johooney menghasilkan 2 lagu ‘BEASTMODE’ dan ‘STAND TOGETHER’ sedangkan untuk I.M ‘NIGHT VIEW’ yang terdapat pada track ke 8. Bukan hanya itu saja, DJ H. ONE yang beraktivitas sebagai DJ, untuk pertama kalinya menulis lirik, komposer dan producing untuk lagu ‘NOBODY ELSE’ yang memiliki ability sebagai produser.

Selain mengumumkan ‘NO BODY ELSE’ yang penulis lirik, komposer, juga producing oleh Hyungwon pertama kalinya, dan direncanakan sebagai produser akan mengeluarkan kemampuannya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar