YG Unggah Poster Comeback Misterius 16 Oktober, Who's Next Setelah BLACKPINK?


YG Entertainment memberikan teka-teki untuk artis yang selanjutnya akan comeback setelah Blackpink yang menarik perhatian dari pecinta musik dengan poster 'Who's Next' yang diunggah pada 28 September pukul 12:00 KST melalui blog resmi.

Poster misterius tersebut tidak membocorkan keterangan siapa dibalik artis yang akan comeback namun hanya tertera tanggal yakni 16 Oktober 2020. dari design yang diunggah, terlihat gambar trophy dengan bentuk alien yang mengangkat tangan yang terikat pita berwarna merah jambu sehingga meningkatkan rasa penasaran.

Artis-artis dari agensi YG Entertainment memiliki standar bermusik yang tinggi. Terutama pada bulan Agustus lalu dengan debut grup besar ‘Treasure’ 4 tahun setelah debut Blackpink yang mendapatkan perhatian dari dunia musik KPOP.

Selanjutnya pada 2 Oktober 2020 mendatang, BLACKPINK akan kembali menggebrak dunia dan para penggemar dengan album reguler pertama 'THE ALBUM' yang akan dirilis setelah 4 tahun debut. Hal ini menarik perhatian dunia musik Kpop dalam 2 minggu kedepan.

Dalam kesempatan sebelumnya, YG mengumumkan kondisi dan rencana untuk menjalankan lagu baru Winner Song Minho dengan Kang Seung-yoon dan AKMU, nantinya diantara mereka siapa yang akan dipilih atau mungkin project baru dari YG, sehingga banyak yang menantikan kabar tersebut.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar