Terungkap! Judul Lagu Utama Milik BLACKPINK 'Lovesick Girls'

Akhirnya tirai penutup dari album reguler pertama milik Blackpink yakni 'The Album' sedikit terbuka, dengan judul lagu utama 'Lovesick Girls'.

Hal ini diungkap dengan postingan YG Entertainment yang merilis poster teaser 'Lovesick Girls' melalui blog official pada 28 September 2020 tepatnya pukul 9 pagi waktu setempat.

Dengan latar belakang yang didominasi warna gelap seperti gelapnya jalan di malam hari, terdapat sosok ke-empat member BLACKPINK yang mempesona dengan pose menyender di bahu mengekspresikan kesedihan dan emosi, yang terkesan seperti gadis pengembara.

lagu 'Lovesick Girls' sendiri mengingatkan luka akan cinta yang menjadi sebuah cerita baru ala BLACKPINK yang sangat dinantikan.

Sebelumnya melalui video teaser perorangan yang dirilis dengan menampilkan Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa menampilkan pose termenung dalam kesedihan dan emosi memberikan pesona sekaligus rasa penasaran akan konsep dari album reguler pertama BLACKPINK.

Setelah debutnya 4 tahun lalu, BLACKPINK dan 'THE ALBUM' yang dipersiapkan YG dalam waktu yang cukup panjang akhirnya akan segera dirilis pada 2 Oktober mendatang. Album tersebut akan dirilis dengan patokan waktu  Amerika bagian timur yakni pukul 0.00 sedangkan waktu Korea pukul 1 siang demi tujuan pasar global.

Album fisik reguler vol. 1 BLACKPINK 'THE ALBUM' dapat ditemukan di toko offline maupun online pada 6 Oktober 2020 mendatang, sedangkan Original Documentary ‘BLACKPINK: Light Up the Sky’akan segera tayang di NETFLIX pada 14 Oktober 2020



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar