Album Spesial SUPER JUNIOR-D&E Menempati Peringkat 1 iTunes Top Chart 13 di Negara

Album ‘BAD LIAR’ yang dipublikasikan ke seluruh dunia melalui iTunes pada tanggal 28 September pukul 18.00 waktu setempat, dengan menempati posisi 1 chart iTunes Top Album di Saudi Arabia, Chile, Ekuador, Yordania, Peru, Hongkong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam dan negara lainnya membuktikan kekuatan Super Junior-D&E didunia global. 

Dengan ini Super Junior-D&E melalui channel Youtube Super Junior dan Naver TV SMTOWN di ‘SUPER JUNIOR-D&E THE STAGE’ akan memperlihatkan performance panggung untuk lagu baru ‘No Love’. Dimulai dengan pertunjukan orginal ‘No Love’ dan berbagai versi lainnya juga direncanakan akan membuka behind content secara berurutan yang menarik perhatian


Selain itu album baru Super Junior-D&E dengan lagu title ‘No Love’ selain itu terdapat juga lagu ‘B.A.D’, ‘Contact’, ‘To You Tomorrow’, ‘Change’, ‘Off Line’, hingga ‘What Is Your Name? (Feat. SHINDONG) (Bonus Track)’. Diantara itu, lagu title ‘No Love’ dengan lirik yang mengekspresikan naluri akan ketertarikan pada lawan jenis yang mempesona.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 댓글:

Posting Komentar