Schedule Perilisan 'Poison' Untuk Debut Dahye Eks BESTie



Jadwal perilisan single debut Dahye sebagai solois telah diunggah oleh agensi World Star Entertainment pada 14 September pukul 6 sore waktu setempat melalui media sosial dan mengumumkan comeback dalam waktu dekat.

Debut Dahye dimulai dengan mengcover lagu single hit dari Uhm Jung Hwa yang telah dirilis pada 1998 silam yakni lagu berjudul 'Poison'. Rencananya single digital tersebut akan dirilis di berbagai situs musik pada 25 September mendatang pukul 12 siang waktu setempat.

Dari jadwal teaser yang diunggah, menunjukkan tampilan seorang wanita dengan gaun elegan dan sarung tangan, 'bunga merah' yang melambangkan warna Latin penuh desire, menarik perhatian penonton, meningkatkan imajinasi 'racun' versi latin.

Dengan harapan Dahye mampu menarik hati para penggemar dengan foto konsep yang dirilis dengan berbagai pose mulai dari tanggal 15 sampai 21 September nanti, dan video musik teaser untuk 'Poison' rencananya akan diunggah pada 22 September. Suasana comeback semakin memuncak dan ekspektasi terhadap Dahye sangat tinggi.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar