Hari Ini 'Bad Boy' Chungha x Christopher Dirilis Serentak Seluruh Dunia



Penyanyi Chungha dengan Christopher penyanyi pop asal Denmark publikasikan lagu kolaborasi pertama.

Chungha X Christopher pada tanggal 23 September pukul 18.00 KST merilis lagu kolaborasi ‘Bad Boy’ di platform streaming di seluruh dunia.

Lagu 'Bad Boy' adalah lagu gaya pop dengan suara menyegarkan dari Christopher dan Chungha secara bergantian. Suara kedua musisi dengan kemampuan vokal yang mumpuni ini selaras memberikan  chemistry yang sempurna walaupun dengan komposisi alat musik yang minimalis.

Project kolaborasi ini diputuskan ketika Christopher yang berencana mengunjungi Korea untuk tampil di Korea tahun ini, mengungkapkan keinginannya untuk menyanyikan lagu duet penyanyi Korea, lalu label rekaman Warner Music Korea pun merekomendasikan Chungha. Chungha, yang biasanya mendengarkan musik Christopher juga dengan responsif langsung menerima tawaran untuk berkolaborasi dan kedua musisi itu dengan cepat terpesona oleh suara masing-masing.

Musisi Denmark Christopher yang selaras dengan Chungha, dicintai bukan hanya karena musiknya yang luar biasa tetapi juga oleh visualnya yang sempurna yang disebut 'Singing David' di Eropa dan Asia. Video terjemahan lirik bahasa Korea dari lagu 'Bad' telah ditonton lebih dari 9 juta kali di Korea dan selain itu komentar pada video tersebut menjadi parodi sehingga sangat populer.

‘Bad Boy’ lagu kolaborasi Chungha X Christopher dirilis tanggal 23 September pukul 18.00 KST, sedangkan musik video direncanakan akan menyusul.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar