Musik Video Lagu Baru Everglow Tembus 10 juta Viewers Dalam 1 Hari


EVERGLOW berhasil menembus 1 Juta Viewers dalam 1 hari setelah EVERGLOW merilis mini album ke-2 '-77.82X-78.29' dan dengan musik video hit single ‘LA DI DA’ pada  21 September yang lalu.

Hit single ‘LA DI DA’ dari album bergenre up tempo electro pop dan kolaborasi dance retro sehingga membangkitkan emosional. Lagu ini berisi pesan peringatan yang berarti untuk haters yang penuh dengan ketidakpuasan di era sekarang, dan tone vocal baru anggota Everglow menambah sensasi saat mendengarkan.

Video musik yang telah mendapatkan perhatian yang luar biasa dari penggemar dalam dan luar negeri ini berisikan energi yang kuat dan tampilan luxury dari EVERGLOW. EVERGLOW yang melakukan perubahan sebagai pejuang wanita, tidak hanya memberikan kesan girl crush namun juga memberikan pesona sound yang menarik perhatian penggemar.

Melalui album '-77.82X-78.29' EVERGLOW menampilkan performance dengan kesan mewah yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dan juga menampilkan spektrum lebih luas dalam bermusik sehingga harapan semakin meningkat.

EVERGLOW yang debut bersamaan dalam dan luar negeri mendapatkan penggemar, musik video ‘ADIOS’ dan ‘DUN DUN’ mendapatkan 100 juta viewer, Tak hanya itu, mereka juga menempati posisi 1 di iTunes K-POP chart U.S. dengan latar belakang prestasi seperti itu dan kali ini mendapatkan perhatian melalui ‘LA DI DA’ prestasi yang akan ditorehan nantinya.

Aktivitas promosi album baru EVERGLOW akan dimulai dari program musik Mnet 'Mcountdown' pada 24 September mendatang dan beberapa program musik lainnya.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar