Boygroup Tebaru WEi Rencanakan Debut Pada 5 Oktober Dengan 'IDENTITY: First Sight'



Sekelompok boygroup terbaru WEi rencananya akan masuk ke industri musik dengan identitas musik mereka sendiri pada paruh kedua tahun ini.

WEi yang beranggotakan 6 orang yakni Daehyung Jang, Donghan Kim, Yooha Yoo, Yohan Kim, Seokhwa Kang, Junseo Kim ini telah merilis gambar teaser dari mini album pertama 'IDENTIFY: First Sight' melalui media sosial pada Senin, 14/9.

Para anggota WEi memamerkan kharisma masing-masing dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam. Daehyun, Junseo dan Yohan menambah suasanya dengan berpose melamun sedangkan Donghan dan Yongha memukau penonton dengan pose tatapan mata yang tajam dan dalam.

Dari video trailer yang telah dirilis sebelumnya, masing-masing dari tiga member membentuk satu unit, sehingga membuat para Kpopers penasaran dengan pesan apa yang akan tersirat dalam suguhan performance mereka.

WEi yang memiliki jumlah anggota 6 orang, atas nama tim, 'Kami adalah satu.' Ini mengandung arti 'Kami akan melakukan musik kami sendiri sebagai satu.' Mini album debut 'INDENTITY: First Sight' juga menggambarkan bahwa mereka adalah satu.

WEi rencananya akan mengisi industri musik dengan identitas musik mereka sendiri pada 5 Oktober mendatang dengan mini album debut 'IDENTITY: First Sight'.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar