'Back Door' Dari Stray Kids Mendapat Pujian dari Park Jin-young



Video pembuatan lagu 'Stray Kids INTRO 'IN生' telah diunggah di media sosial pada hari Jumat, (11/9) pukul 00:00 waktu setempat.

Para anggota berbagi kegembiraan yang mereka alami saat mempersiapkan lagu baru yang terlihat pada video yang baru diunggah tersebut, dengan gambaran seperti apa di balik layar pembuatan lagu tersebut dan tekad Stray Kids untuk comeback.

Bang Chan sebagai leader berkata, "Saya ingin menunjukkan sosok melalui penampilan '生' (live) yang tidak disembunyikan. memberikan nama  'Go Live In Life' untuk nama album.". Han juga menambahkan, "Dibandingkan album reguler pertama ‘GO生’ dapat disimpulkan kalau album kali ini seperti telah di upgrade".

Stray Kids menunjukkan kepercayaan diri yang kuat pada lagu utama 'Back Door'. "Saya langsung menghubungi Produser Park Jin-young. 'Kalian membuat lagu yang sangat bagus kali ini dan saya yakin semua dapat menikmatinya' ", jelas Changbin.

Menurut Changbin 'Back Door' adalah lagu yang mengungkapkan bagaimana Stray Kids bermain, bagaimana memainkan musik, dan kehidupan seperti apa yang di jalani. “Pada scene God Menu di akhir musik video, para member masuk ‘Back Door’ secara bersamaan dan juga melalu ‘God Menu’ menimbulkan rasa penasaran akan Stray Kids ikut melalui pintu belakang dan kami akan memberlihatkan yang sesungguhnya” ujar Bang Chan menjelaskan karya organik.

Hyunjin juga berkomentar tentang koreografi lagu baru tersebut, "Saya terkejut melihat video cyan yang luar biasa dan sangat kuat juga pertunjukkan keren dari Stray Kids". Musik video dengan skala besar ini merupakan yang pertama, sehingga akan meningkatkan rasa penasaran seperti apa musik video baru tersebut.

Stray Kids akan kembali dengan lagu baru 'Back Door' pada 14 September mendatang pukul 18:00 KST. Lagu dengan rasa kecanduan yang tidak dapat ditolak ini merupakan hasil dari tim producing dari grup 3RACHA yang menulis lirik dan komposer lagu ini.

Tepat di hari yang sama saat lagu terbaru ini dirilis, akan dilaksanakan siaran langsung melalui Naver V Live, Youtube, dan Twitter ‘ONLINE UNVEIL : IN生’  pukul 21.00 waktu setempat.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar