Super Junior, Super M, EXO-SC, Red Velvet Tampil Dalam Konser Online 'A-Nation' di Jepang pada 29 Agustus



Festival musik musim panas terbesar di Jepang, 'A-Nation Online 2020' akan menampilkan Super Junior, Super M, EXO Sehun & Chanyeol, (EXO-SC), dan Redvelvet pada 29 Agustus mendatang.

Lineup artist 'A-Nation Online 202-' yang akan diadakan pada 29 Agustus secara online, telah dirilis di situs web resmi pada hari Rabu, 11 Agustus dan menjadi topik hangat. Perwakilan K-Pop seperti Super Junior, Red Velvet, EXO Sehun & Chanyeol, dan Super M dan nama lain yang tertera membuktikan popularitasnya kembali.



Terutama Super Junior yang akan tampil kelima kalinya  sejak 2012-2013, 2015 dan 2018 yang lalu, Red Velvet juga akan kembali dengan pemampilan ketiga setelah 2017 dan 2018 kemarin, EXO SC tampil sebagai EXO pada 2015 dan 2017-18 kali ini akan tampil keempat kalinya dengan penuh rasa penasaran seperti apakah penampilan mereka di pertunjukan online nanti.

Selain itu, Super M yang merilis single '100' pada 14 dan akan memulai proyek album reguler pertama 'Super One', kali ini merupakan partisipasi pertamanya di 'A-Nation' dan lagu debut 'Jopping' dan lagu baru '1--' ini rencananya akan menampilkan berbagai pertunjukan dan diharapkan dapat menarik minat yang besar.


Selain kehadiran Red Velvet, Super Junior, Super M, EXO SC, juga akan menampilkan
Di 'A-nation Online 2020' ini Artis Asia populer seperti Super Junior, Super M, EXO Sehun & Chanyeol, Red Velvet, Ayumi Hamasaki, Kumi Koda, Emma Wu, Da-iCE, DA PUMP, SEAMO, SKY-HI, Taisei Miyakawa, TRF, dan Wayne Huang yang tampil dan diharapkan akan menarik minat yang tinggi.

Dan 'A-Nation Online 2020' yang menampilkan Super Junior, Super M, EXO SC, dan Red Velvet dijadwalkan akan melaksanakan penjualan tiket pada 18 Agustus 2020 pukul 15:00 KST.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar