Foto Konsep Penuh Pesona Untuk Lagu Baru ONEUS 'TO BE OR NOT TO BE'



Grup musik ONEUS merilis foto konsep lagu terbaru mereka, TO BE OR NOT TO BE dari mini album ke-4 LIVED, pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 24:00 KST.

Dari foto yag diunggah ke media sosial, ONEUS terlihat bagaikan untaian nasib yang kusut, bersdandar satu sama lain dan tenggelam dalam pikiran. Kostum hitam dan putih menambah kesan kontras dengan drama, menggambarkan konflik yang diderita ONEUS, dan berdiri di persimpangan pilihan menghadapi batas antara hidup dan mati. Perhatian penggemar fokus ke arah mana pilihan ONEUS akan terungkap dalam situasi yang mencekam.

Mini album terbaru mereka, LIVED tertuang penampilan dari ONEUS yang memilih takdirnya sendiri. Song tittle TO BE OR NOT TO BE menggambarkan ekspresi penderitaan dan konflik yang dialami ONEUS, yang menghadapi persimpangan jalan di tengah nasib tragis. Mulai dari Cosmic Sound, Cosmic Girl, Seo Yong-bae, Lee Hu-sang, Minky, dan lainnya yang dipimpin oleh produser Lee Sang-ho dari divisi RBW, berpartisipasi dalam pengerjaan lagu untuk ONEUS.

Rencananya mini album LIVED akan dirilis pertama kali di berbagai situs musik online pada tanggal 19 Agustus 2020 yang akan datang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar