Kolaborasi Spesial Blackpink Dengan Selena Gomez



Grup Blackpink berkolaborasi secara ekslusif dengan Selena Gomez.

Pada hari Rabu, 12 Agustus pukul 9 pagi waktu setempat, melalui blog resminya, Agency YG Entertainment mengunggah poster 'New Single Release', yang didominasi warna pink dan hitam. Tertera nama Blackpink dan Selena Gomez pada poster. Lagu terbaru mereka akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada 28 Agustus pukul 13:00 KST mendatang.

Poster yang diunggah tersebut menggambarkan sirup cokelat yang meleleh dengan latar belakang berwarna pink dan memiliki typografi seperti kartun yang menampilkan kesan cute dan manis yang menggemaskan yang menimbulkan rasa penasaran seperti apa lagu kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez.

Selena Gomez merupakan penyanyi dan aktris yang berkembang menjadi bintang top global sejak dari remaja yang ditemukan oleh American Disney Channel. Selena Gomez saat ini menjadi Hot Stars yang memimpin tren di berbagai bidang seperti mode dan kecantikan dengan sekitar 186 juta pengikut di Instagram.

Selena Gomez memulai karir musiknya sekitar tahun 2009 dan semakin berkembang hingga berhasil memenangkan penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik di American Music Awards 2016 dan Radio Disney Music Award 2014. Single 'Lose You to Love Me' yang ia rilis pada tahun lalu, merupakan debut pertama yang menempati posisi 1 di Billboard Hot 100.

YG Entertainment mengatakan, "Impian dari kedua artis yang terhubung dalam musik satu dengan yang lain sebagai penggemar lama akhirnya menjadi kenyataan", Blackpink juga menyampaikan rasa berterima kasih

Pihak YG berkata "Impian dari kedua artis yang terhubung dalam musik satu dengan yang lain sebagai penggemar lama akhirnya menjadi kenyataan" Blackpink menyampaikan rasa berterima kasih pada Selena Gomez dan juga para fans yang akan mendengarkan lagu ini.

Pada sisi Blackpink, mereka telah meraih penampilan terbaik sebagai girlgroup K-Pop di Billboard Amerika 'Hot 100' dengan kolaborasi 'Sour Candy' bersama Lady Gaga pada Mei lalu. Sebelumnya menampilkan 'Kiss and Make Up' dengan Dua Lipa pada 2018, peringkat ke - 36 di UK Official Singles Chart Top 100.

Di sisi lain, Blackpink meraih penampilan terbaik sebagai girl grup K-pop di Billboard Amerika 'Hot 100'dengan lagu kolaborasi 'Sour Candy' bersama Lady Gaga pada Mei lalu. Sebelumnya menampilkan 'Kiss and Make Up' dengan Dua Lipa pada tahun 2018, peringkat ke-36 di UK Official Singles Chart Top 100.

Sedangkan 'How You Like That' yang dirilis pada bulan Juni menyapu bersih tangga lagu musik Korea dan layanan streaming musik terbesar di dunia Spotify, meraih posisi ke-2 tangga lagu Global Top 50 Spotify, posisi ke 20 di Official Single Inggris dan meraih posisi ke 33 di US Billboard HOT 100 dan menorehkan sejarah girl group KPOP.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar