Magenta, Album Milik Kang Daniel Tembus 320 Ribu Keping



Kang Daniel kembali membuktikan keberhasilan dirinya melalui mini album ke-2 miliknya yakni 'MAGENTA'.

Seperti yang tertera pada chart Hanteo, album baru MAGENTA milik Kang Daniel tercatat meraih penjualan lagu mencapai 323,167 keping setelah 1 minggu album dirilis.

Dengan kabar ini, penyanyi solo pria menduduki peringkat ke-2 di tahun 2020 ini, dan juga menduduki posisi ke 9 dengan akumulasi seluruh album. Tidak berhenti disitu, kabar baik lainnya datang dari dirinya menduduki posisi ke 4 untuk volume penjualan yang sekali lagi membuktikan namanya sebagai artis solo favorit.

Kang Daniel comeback dalam 5 bulan dengan MAGENTA yang bersinar, dan memulai musim panas yang tertuang dalam album dengan musik spektrum yang dipenuhi warna. Lagu 'Who U Are' yang memiliki konsep dan performance luxury sehingga membuat gempar musim panas tahun ini.

Kang Daniel telah merilis mini album ke-2 MAGENTA pada tanggal 3 Agustus 2020 lalu dan memulai aktivitas promosi terkait album barunya dengan lagu baru, 'Who U Are'.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar