Ex Member Monsta X, Wonho Rilis Mini Album Pertama Tanggal 4 September Nanti



Melalui media sosial, pada Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 20:00 KST, perusahaan agency Highline Entertainment memberikan kabar debut solo mini album dari Wonho yang bertajuk 'Love Synonym #1 : Right For Me' dengan foto teaser coming soon.

Foto teaser yang diunggah memberikan tanggal perkiraan peluncuran yakni tanggal 4 September 2020. Dengan latar belakang berwarna biru langit yang dominan tampak sosok siluet Wonho yang misterius menambah rasa penasaran seperti apa mini album solo terbaru miliknya.

Wonho sendiri merupakan artis yang populer, baik di dalam maupun luar negeri dengan kemampuan yang menonjol sebagai artis. Wonho juga menunjukkan bakatnya dibidang producing dengan memiliki spektrum musik yang luas dan memiliki vokal yang menarik. Melalui debut solo kali ini, Wonho mendapatkan perhatian khusus akan musik yang akan dibawakan olehnya.

Rencananya, 1st mini album solo milik Wonho Wonho 'Love Synonym #1 : Right For Me' akan dirilis di berbagai situs musik online pada 4 September mendatang.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar