Intip Poster Lagu Terbaru TREASURE 'THE FIRST STEP: CHAPTER TWO'



Jelang comeback TREASURE, pada Selasa (1/9) pukul 9 pagi waktu Korea, YG Entertainment mengunggah poster 'THE FIRST STEP: CHAPTER TWO' melalui official blog milik mereka.

Poster yang diunggah terlihat dengan background warna putih bersih dan warna pink dari cat air seolah membentuk hati yang mencolok. Dengan tambahan detail 'COMING SOON' di bagian atas sebagai bocoran yang semakin menarik perhatian dan rasa penasaran dari para penggemar.

TREASURE yang selalu membuka debut di tengah panasnya bulan September, dan diperkirakan mereka akan comeback dengan meriah. Sebelumnya YG juga pernah memberikan kabar bahwa TREASURE sedang shooting musik video lagu baru yang nantinya lebih kuat dari lagu debut 'BOY'.

Grup baru yang dibentuk  4 tahun setelah Blackpink oleh YG Entertainment ini juga mendapatkan perhatian besar dari seluruh dunia. Beranggotakan Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan, dengan 12 anggota tetap ini TREASURE debut pada 7 Agustus lalu.

setelah album single sebagai debut pertama mereka yang bertajuk ‘THE FIRST STEP : CHAPTER ONE’ dengan song title 'BOY' dirilis berhasil menempati posisi teratas chart iTunes Top Songs di 19 negara.

Juga menempati posisi 1 Weekly Chart pada situs musik terbesar di Jepang yakni Line Musik. Berada di posisi 1 pada QQ Music China dan sebagai pendatang baru juga tercatat penjualan mencapai 200 ribu keping.

Hmmm! Jadi penasaran, seperti apa comeback mereka.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar