Setelah 9 Bulan Hyuna Kembali Dengan Rilis Album Baru



Pada hari Rabu, 18 Agustus 2020, pihak P NATION mengumumkan bahwa, "Hyuna akan kembali dengan merilis single digital baru melalui berbagai situs musik online pada tanggal 26 Agustus pukul 6 sore waktu Korea".

Single kali ini merupakan langkah awal Hyuna pada tahun 2020 setelah 9 bulan dirinya bergabung dengan P Nation dan memperkenalkan 'FLOWER SHOWER' pada akhir tahun lalu. Pada 17 Agustus waktu Korea, P NATION secara resmi merilis gambar teaser dan motion sebagai pengumuman perilisan album baru Hyuna melalui media sosial.

Dalam teaser tertera tanggal rilis lagu dan kalimat 'HyunA Comeback 2020.08.26 6PM KST' dan wajah Hyuna yang saling berhadapan dalam layar 'black and white' yang terlihat simetris ke atas dan kebawah sehingga terlihat sangat menarik perhatian dan memiliki kesan yang misterius.

Motion teaser juga menarik rasa penasaran seperti apa yang tersirat dari Hyuna yang berbaring dengan batang korek api yang menyala di mulutnya dan matanya yang berkedip.

Sebelumnya di P NATION, artis seperti Crush hingga Jessi memerkan musik dengan identitas yang semakin jelas satu per satu. Hyuna pun telah menunjukkan berbagai konsep musik untuk setiap lagu yang ia rilis dan Hyuna dengan urutan baru dikabarkan akan lebih aktif dan membuat semakin penasaran.

Saat ini Hyuna sedang bekerja keras mengejar persiapan akhir jelang comebacknya dan rencananya akan semakin memanaskan suasana dengan merilis berbagai konten yang berhubungan dengan lagu terbarunya.

Welcomeback, Hyuna~





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar