Single Terbaru 'Ohio' dari Crush Rilis Hari Ini



Setelah kurang lebih 2 bulan lamanya dari single pertama homemade series 1st 'Mayday' (Fet Joy RedVelvet) yang dirilis pada bulan Mei lalu, kabar terbaru datang dari Crush yang merilis digital single terbaru nya 'OHIO' pada berbagai situs musik online hari Selasa, 14 April 2020 pukul 18:00 KST.

Kembalinya Crush kali ini membawa song title 'OHIO' dan 'Let Me (Feat. Devin Morrison).' Ohio sendiri merupakan lagu yang memiliki komposisi instrumental minimalis yang energinya dapat dirasakan dalam musik. Video teaser yang telah diunggah pun, terdengar suara tepuk tangan dan paduan suara dari para rekan band Wonderlost yang menciptakan harmoni selaras, membuat lagu ini semakin menarik.

Energi dari lagu OHIO seolah mengajak untuk melepaskan segala beban dan bernyanyi dan menari bersama, saat musim dingin mulai tanpa sadar mengeluarkan kata seru 'OHIO' yang diungkapkan mlalui lagu. Lagu ini dengan tambahan paduan suara pun sangat mudah untuk diikuti

Untuk lagu 'Let Me', menggunakan basic R&B era '90an, menggambarkan percakapan dan tindakan dari dua insan yang sedang dimabuk cinta. Berkolaborasi dengan Devin Morrison ditambah keunikan dari musik retro mendapatkan cinta dari banyak orang mulai dari lirik, komposisi lagu hingga featuring.

Satu jam sebelum lagu dirilis, tepatnya pukul 17:00 KST pada 14 Juli, akan dibuka siaran langsung untuk merayakan comeback countdown melalui channel YouTube. Rencananya Crush akan terlebih dulu membawakan 'OHIO' pertama kali secara live kepada para penggemar melalui live countdown.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar