GFRIEND Comeback! Resmi Merilis EP baru Hari Ini



Pada Hari Senin, 13 Juli 2020 pukul 18:00 KST, rencananya GFRIEND akan merilis mini album terbaru nya ‘回:Song of the Sirens’ diseluruh situs musik online dunia secara serentak.

Mini album 回:Song of the Sirens merupakan lanjutan series ke-2 dari 回:LABYRINTH yang sebelumnya telah rilis pada bulan Februari lalu. Mini album terbaru ini menceritakan goyahnya para gadis di hadapan sebuah godaan.

Untuk mini album 回:LABYRINTH sendiri adalah ungkapan kebingungan saat memilih jalan di sebuah persimpangan, kali ini walaupun sudah memilih jalan yang dipercaya, namun nyatanya tetap goyah di hadapan jalan yang lain. Sosok gadis yang kebingungan tersebut pun dituangkan dalam berbagai genre lagu.

Song title 'Apple', dengan balutan nuansa retro serta lead sound yang trendi, lagu yang bergenre pop ini selaras dengan suara nyanyian sirene dan vocal chops. Eunha dan Yuju ikut berpartisipasi dalam pengerjaan lagu, yang memberikan pandangan bermusik yang baru dari keenam anggota GFRIEND yang masing-masing memiliki suara unik dan menarik ditambah dengan melodi yang easy listening sehingga bikin kecanduan.

Dalam lagu 'Apple', GFRIEND tampil dengan perubahan gaya, mereka terlihat dengan gaya dan dengan konsep terbaru 'cool witch' yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sosok para gadis yang goyah setelah mengambil pilihan ini tertuang dalam lirik, penggunaan kata 'witch' merupakan ungkapan sejujurnya dari sosok yang gigih namun goyah akan godaan.

Penampilan mereka disempurnakan dengan konsep lagu dengan subjek 'godaan', yang diungkap melalui seorang gadis yang menghadapi kehidupan dan pilihan yang telah diambil, Make up tebal yang tidak dapat ditemukan di pertunjukan, ditambah gerakan yang berwibawa, sosok gadis dengan 'witch performance' menyampaikan pesona yang menarik perhatian.   

Terdapat 6 lagu pada mini album baru 回:Song of the Sirens, antara lain '‘Nun-ui Sigan’ yang menggambarkan sosook yang tidak gentar tersapu saat badai angin datang, "Geol-ui Bang' yang bercerita tentang waktu dan kecemburuan tanpa henti dari orang lain, 'Tarot Card' yang merupakan ungkapan hati, ‘Crème Brûlée’, hingga ‘Bugjjog Gyedan.

GFRIEND memberikan spektrum lebih luas dalam bermusik dengan berpartisipasi dalam pengerjaan lagu dan semakin memperlihatkan kemampuan bermusik sebagai artis. Ditambah sinergi Super Producer dari Big Hit diantaranya Bang Shihyeok, Pdogg, FRANTS dalam album ini memberikan perubahan pada GFRIEND.

Song title Apple serentak di rilis di semua situs musik online, pukul 18:00 KST MV dari song title 'Apple' juga akan dirilis bersamaan.







[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar