Setelah 9 Bulan, 1TEAM Dipastikan Comeback Pada 4 Agustus 2020


Mewakili 1TEAM, Perusahaan agency Live Works Company merilis schedule comeback 1TEAM dengan single terbaru ‘ULLAELI KKOLLAELI’ dalam poster teaser pada 16 Juli 2020 melalui media sosial dan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar.

Pada teaser ‘ULLAELI KKOLLAELI’ yang diunggah terdapat tulisan tanggal comeback '2020.08.04  6 PM RELEASE' yang semakin dekat dan menambah rasa penasaran para penggemar.

Poster yang dirilis membawa kabar comeback dari 1TEAM yang setelah 9 bulan sejak mini album ke-3 'ONE' dirilis pada bulan November 2019 lalu. Melalui project digital single 1TEAM kali ini mewakili keunikan warna musik dari 1TEAM yang pasti dinanti-nantikan para penggemar.

Kemudian agency Live Works Company menyampaikan, "telah dirilis poster teaser yang mengumumkan comeback 1TEAM. Untuk kembali setelah 9 bulan, telah berusaha keras mempersiapkan untuk mempertunjukan pertunjukan yang keren dengan musik berwarna dengan digital single ‘ULLAELI KKOLLAELI’ yang akan dirilis tanggal 4 Agustus mendatang dan diharapkan banyak yang menantikannya”







[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar