"Summer Queen" Soyou Rilis Single 'Gotta Go' pada Tanggal 28 Juli


Perusahaan agency Starship Entertainment menarik perhatian dengan mengunggah teaser coming soon dari single terbaru milik Soyou berjudul 'GOTTA GO' di media sosial pada 14 Juli 2020.

Teaser coming soon yang diunggah tersebut memperlihatkan gaya Soyou yang fresh nan mewah. Dibubuhi make up berwarna vivid nuansa summer dibagian mata, menambah kharisma dengan tangan yang menutupi wajah dan memberikan kesan chic yang mempesona. Text 'Coming Soon 2020.07.28' sebagai bocoran informasi tanggal comebacknya Soyou kepada para fans sehingga akan sangat dinanti-nantikan.

Soyou yang pada bulan Oktober 2018 lalu merilis album reguler keduanya 'RE:FRESH' dalam waktu 1 tahun 9 bulan kembali merilis lagu baru. Pada waktu lalu dengan song title 'All Night' Soyou memberikan kesan sexy nan glamour dengan lagu dance solo yang menyatu dengan sempurna, dan pada single kali ini diharapkan Soyou juga mampu memberikan peningkatan dan pesona yang lebih dari perfomance sebelumnya.

Oleh banyak orang Soyou dikenal sebagai artis yang multitalenta. Soyou debut pada 2017 lalu dengan album pertama reguler 'RE:BORN' dengan lagu 'The Night'. Dengan berkolaborasi bersama berbagai artis, mengisi OST drama terkenal dan tampil di berbagai variety show, selain itu juga mencoba dalam bidang akting 'Clean and Polish' mendapatkan penilaian terbaik. Belakangan ini juga dengan diluncurkannya channel YouTube 'SOUYOUGI' mendapatkan feedback yang luar biasa dari para penggemarnya.

Berbagai aktivitas yang dijalankan Soyou ternyata merebut hati para penggemar sehingga dengan single terbarunya 'GOTTA GO' ia memperkenalkan dirinya sebagai Summer Queen. Setelah sekian lama, lagu baru yang dipublikasikan memberikan kesegaran di musim panas kepada para penggemarnya yang menantikan warna musik dan performance dari Summer Queen pada pertunjukan mendatang.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar