Kang Daniel Unggah Foto Teaser Pre-Release 'Waves' (feat Simon Dominic, Jamie)



melalui media sosial, perusahaan agency Konnect Entertainment mengunggah foto teaser pre-release lagu terbaru milik Kang Daniel'Waves' dari mini album ke-2 'MAGENTA' pada 23 Juli 2020 yang lalu.

teaser "Waves' yang telah diunggah ini menggambarkan ditengah set dengan skala yang mencolok menampilkan Kang Daniel mengenakan suit yang mewah dan kharisma yang kuat. Image teaser ini dikeluarkan secara mendadak namun mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar.

Pre-release 'Waves' rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2020 pukul 18:00 KST mendatang, menyimpan sebuah pesan seperti berpasrah diri mengikuti gerakan dari ombak dan arus. Dengan suasana dance hall dan hiphop yang terinspirasi dari gemericik air terjun dan base drum 808 ditambah gitar latin dan stakato dari piano dianggap akan memanjakan telinga para pendengar.

Label hiphop masa kini AOMG yang juga mewakili artis telah memberikan kabar bahwa lagu ini juga featuring dengan Simon Dominic dan Jamie yang telah memenangkan Mnet Good Girl dengan live performance sehingga membuat lagu ini semakin sempurna dengan lagu yang penuh warna.

Tidak hanya itu, Simon Dominic dan Jamie yang ikut membantu musik video 'Waves' sehingga membuat para penggemar menantikan musik video yang akan dirilis nantinya. Pada 25 Juli 2020 pertama kalinya Kang Daniel akan mengadakan fans meeting  ‘DAN1TYST’ dan mempertunjukan musik video tersebut pada fansnya.


Sementara itu, mini album ke 2 ‘MAGENTA’ akan dirilis bulan depan pada tanggal 3 dan pre-release lagu ‘Waves’ di tanggal 27 Juli jam 6 sore waktu setempat akan dirilis melalui berbagai situs musik.



▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar