Countdown Comeback Sehun & Chanyeol EXO, Rilis Album Reguler Pertama '1Billion Views' pada 13 Juli Mendatang



EXO SC Sehun & Chanyeol mengunggah poster jadwal dari full album pertama mereka yang berjudul '1 Billion Views'.

Pada Rabu, 1 Juli 2020, Sehun & Chanyeol merilis poster jadwal album reguler pertama mereka '1 Billion Views' melalui official website dan akun media sosial EXO. Foto dengan konsep yang sesuai judul album 1 Billion Views dengan tampilan sesuai situs video dengan berbagai foto tracklist dan konten yang makin bikin penasaran.


Kali ini merupakan album baru setelah 1 tahun dirilisnya mini album 'What A Life' - Sehun & Chaenyol pada Juli tahun lalu. Album ini berisikan song title yang sama dengan judul album '1 Billion Views', selain itu lagu 'Say It', 'Rodeo Station (judul terjemahan)', 'Cheog', 'Sichajeog-eung', 'Wings (judul terjemahan)', 'Nothin', 'On Me', dan disertai instrumental dari lagu 1 Billion Views, tepatnya total 9 tracklist yang terdapat di album reguler pertama tersebut.

Menjelang comeback, Sehun & Chaenyol kembali melalui gambar teaser dengan perubahan baru, track musik video dari 'Nothin' dan 'On Me' dapat ditemukan terlebih dahulu. Teaser untuk musik video 1 Billion Views dan konten lainnnya rencananya akan dipublish secara berurutan.

Untuk Lagu 1 Billion Views akan segera dirilis pada 13 Juli mendatang jam 18:00 KST  melalui situs-situs musik online bersamaan dengan dirilisnya musik video pada waktu yang sama.

Penasaran, seperti apa penampilan mereka nanti?




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar