Hari Ini 'Random Box' Dari Zico Resmi Dirilis, Menambah Cerita Musim Panas Yang Menyegarkan



Zico akan segera merilis lagu 'Summer Hate', lagu ini merupakan song title dari album musim panas miliknya 'Random Box'. Rencananya lagu ini segera dirilis melalui berbagai situs musik online pada Rabu, 1 Juli 2020 pukul 18:00 KST.


Song title 'Summer Hate', adalah lagu yang menggambarkan suasana yang mengalir secara alami dan berubah mengikuti ritme dengan pattern dan sound yang unik, cuaca panas membuat mood kurang baik, rhyming dengan metafora tertuang ke dalam lagu musim panas ala Zico. Ditambah musik video dengan featuring dari Rain, dan dance challenge bersama Zico membuat gebrakan yang besar.

Album 'Random Box' sendiri merupakan sebuah ketertarikan terharap seseorang, sehingga merasakan dunia berhenti berputar seperti dalam cerita film kartun, pasangan yang saling mencintai juga saling mengganggu seperti musuh, cerita ini tertuang dalam 'Wensu (feat. BIBI)', track inin penuh dengan rap dan skill rap Zico yang keren di lagu 'No You Can't), juga lagu 'Roommate', yang becerita tentang pasangan yang telah lama menjalani kehidupan masing-masing dan akhirnya balikan, dan lagu lainnya yang penuh dengan cerita musim panas ala Zico.


Setelah awal debutnya, Zico pertama kalinya kembali membawa pesona yang menyegarkan lewat album 'Random Box' di summer ini. Di isi dengan topik sehari-hari dan nada yang cukup simple sehingga membuat para pendengar merasa nyaman dan fresh. Tone vokal yang dipertimbangkan baik pun menyempurnakan album 'Random Box' ini.

Pada waktu yang lalu, dengan lagu hits 'Any Song', Zico kali ini comeback setelah 6 bulan dengan 'Summer Hate' yang juga menarik perhatian, apakah akan se-hype lagu Any Song kemarin?

Selain dirilis pada 1 Juli 2020 pukul 18:00 KST melalui situs musik, Random Box bisa kamu temui dalam bentuk album fisik di toko-toko offline mulai pada 7 Juli 2020 mendatang.

Welcomeback, Zico!~







[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar