Zico Memulai "Summer Hate" Dance Challenge dengan Syndrome dari "Any Song"



Zico comeback dengan membawa album musim panas 'Random Box'.


‘RANDOM BOX’ ini merupakan album pertama musim panas sejak debutnya, cerita yang terjadi dan dialami Zico di musim panas dalam kesehariannya.

▲Album pertama musim panas

‘RANDOM BOX’ merupakan album musim panas pertama Zico selama kariernya mengenai musim panas. Rencananya untuk menyegarkan mood para pendengar di musim panas agar easy listening dengan tone vokal lain yang berbeda dari Zico.

 
Dengan 'Artist’ di tahun 2017, ‘Soul Mate’ di tahun 2018 dan lainnya, Zico setiap comebacknya selalu menjadi lagu yang hits, sehingga kali ini pun ‘RANDOM BOX’ banyak mendapatkan perhatian.

▲Kolaborasi special Zico X Rain

Song title ‘Summer Hate' merupakan lagu musim panas ala Zico, dengan sound unik dari Zico dan melalui rhyming juga metamorphosis dari orang yang terkena panas dan menjalankan hari yang tidak menyenangkan.

Dengan featuring Rain yang baru – baru ini mendapatkan reaksi hangat dengan ‘Gang’, dengan lagu di music video berdua dan juga dance challenge membuat rasa panas di musim panas kali ini menjadi hilang.

▲Gebrakan Challenge

Menghadapi comeback yang akan datang, Zico melalui akun TikTok officialnya mulai membuka dance challenge ‘Summer Hate’.

Zico bersama Rain pada bagian highlight ‘Summer Hate’ dicocokkan sesuai agar dapat diikuti dengan mudah oleh siapapun baik itu pria, wanita maupun tua dan muda sehingga challenge kali ini pastinya mendapatkan angin segar. Terutama pada ‘Any song’ Zico pada bulan Januari yang lalu dengan dance challenge ‘Any song’ yang membuat seluruh dunia terkena syndrome dan kali ini pun berharap akan mendapatkan respon yang sama. Dengan demikian album musim panas pertama dari Zico diharapkan dapat melepaskan rasa panas dengan ‘RANDOM BOX’.

Zico menyelesaikan album dan tentunya juga featuring juga keselarasan performance dengan Rain, menarik perhatian mata dan telinga dari para pendengar. Album musim panas pertama Zico ‘RANDOM BOX’ akan dipublikasikan pada tanggal 1 Juli 2020 jam 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik online.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar