April Memasuki Musim Panas Dengan Merilis MV 'Now and Never'



Di konfirmasi oleh pihak DSP Media, girlgrup April comeback dan bersenang-senang di musim panas dengan album Hello Summer. Kembalinya April juga ditandai dengan merilis MV terbaru 'Now and Never' pada Rabu, 29 Juli 2020 pukul 18:00 KST pada platform YouTube.

Setelah 3 bulan perilisan 'LALALILALA' pada bulan April 2020 lalu, April membawa Hello Summer sebagai single khusus musim panas yang penuh dengan suasana summer. MV Now And Never bernuansa musim panas yang kental, terlihat para anggota APRIL sangat bersenang-senang menikmati suasana dengan bermain di pantai dan melupakan ponsel mereka. Ditambah keseruan diatas kapal dan aktivitas di kolam renang yang terasa menyegarkan.

Selain Now And Never, track lain seperti PARADISE bisa kamu nikmati di single terbaru Hello Summer. PARADISE sendiri penuh dengan suara vokal yang menyegarkan dan membangkitkan rasa semangat.

Selain comeback, APRIL juga berencana menyambut para penggemar mereka dengan penampilan mereka di 'SUMMER in April: Hello Summer' di V Live mulai pukul 18:10 KST tepat setelah perilisan single Hello Summer.







▼ [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ] ▼
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!
[SOMESING APP Download][SOMESING Official Channels]
WebsiteSomesing Indonesia blog

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar