Super Junior - K.R.Y Hari Ini Merilis Lagu Baru "When We Were Us"



Pada 8 juni 2020 pukul 18:00 KST Super Junior-K.R.Y. merilis mini album baru pertama mereka “When We Were Us” melalui berbagai musik online seperti FLO, Melon, Gennie, iTunes, Apple Music, Spotify dan lainnya. Dan juga di saat yang bersamaan direncanakan akan dipublikasikan musik video dari judul lagu yang sama dengan album pada kanal YouTube SMTOWN, Naver TV channel SMTOWN mendapatkan sambutan yang hangat.

Lagu baru “When We Were Us” merupakan genre balad dengan lantunan piano yang dramatic yang merupakan ungkapan dengan string line dan potongan lirik, “kita yang tidak dapat dihentikan pada musim hujan”, “berulang kali kembali, memeluk, menangis dan tertawa juga merindukan birunya langit di musim panas”, dan juga beberapa potongan lirik lagu unik yang menceritakan tentang sosok yang larut dalam cinta.

Super Junior-K.R.Y. pada tanggal 8 Juni 2020 pukul 21.00 KST melalui siaran langsung di channel Naver V LIVE SMTOWN, "musim Super Junior-K.R.Y. yang biru dan bersinar” akan berkomunikasi dengan para penggemar. Pada siaran kali ini, mereka bercerita bagaimana pembuatan fisikal album pertama Super Junior-K.R.Y, tidak hanya itu, mereka juga menceritakan behind story dan Q & A seputar album pertama mereka.

Pada album baru, selain lagu “When We Were Us”, terdapat juga lagu “Way To Busan”, “The Way Back to You”, “I Can’t”, “Home”, hingga “Midnight Story”, total keseluruhan terdapat 6 lagu yang dapat ditemukan dari Super Junior-K.R.Y. yang khas dalam musik.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar