SEVENTEEN Akan Rilis EP Baru "[Heng;garae]" Comeback Countdown



Pledis Entertainment untuk pertama kalinya akan merilis teaser schedule promotion untuk mini album vol. 7 melalui media sosial milik SEVENTEEN pada 8 juni 2020, yang secara resmi memberikan signal comeback.

Dari gambar yang diunggah terlihat seperti peta dengan warna warni yang menarik perhatian dan mengikuti jejak perjalanan, terlihat huruf alfabet dengan kamera, selain itupun terlihat juga tanda jalan yang membuat rasa penasaran.

Dengan nama album “[Heng;garae]” bersamaan dengan diumumkan comeback-nya SEVENTEEN membuat para penggemar dan pecinta musik tidak sabar menunggu. Selain itu, dengan kata "Journey of Youth" melalui album kali ini menceritakan konsep baru yang membuat penasaran.

SEVENTEEN yang memiliki suara dan performance yang menawan membuat setiap album memiliki daya tarik dan harapan akan musik baru yang nantinya akan dibawakan, membuat mata dan telinga menikmati dunia musik K-Pop.


Dan album baru dari SEVENTEEN “[Heng;garae]”akan dirilis tanggal 22 Juni 2020 pukul 18.00 KST.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar